Bisakah Energi Penyembuhan Ditransfer Jarak jauh?

Bahasan kita kali ini, kaitannya adalah dengan penyembuhan. Jadi bagi Anda yang saat ini kebetulan sedang menderita sakit, saya harapkan bahasan ini akan memberikan sedikit wawasan atau pencerahan. Sekaligus saya doakan agar Anda lekas sembuh.

Terkait pengobatan alternatif, cukup sering saya ditanya. Apakah memungkinkan, bagi kita, untuk berobat dari jarak jauh? Tanpa datang langsung menemui si penyembuh. Dalam hal ini, metode penyembuhan yang dimaksud, adalah penyembuhan lewat transfer energi. Jawabannya adalah bisa. Energi penyembuhan, dapat ditransfer dari jarak jauh. Baik dengan atau tanpa perantara.

Bagaimanapun juga, alam semesta kita ini terdiri dari energi. Yang tidak terbatas, dan dapat kita manfaatkan untuk berbagai hajat. Termasuk penyembuhan. Sehingga adalah memungkinkan, bagi kita untuk berobat dari jarak jauh, tanpa bertemu langsung dengan si penyembuh.


Baca Juga :


Sebab energi di alam semesta ini dapat kita manfaatkan, sebagai penghantar untuk menyalurkan energi penyembuhan tersebut.
Tentang pengobatan alternatif sendiri, sebenarnya bukan merupakan hal baru lagi bagi masyarakat kita. Sejak jaman dulu, leluhur kita telah mengenal serta mempraktekkan metode-metode pengobatan tradisional, yang diwariskan secara turun temurun.

Di banyak kasus, pengobatan lewat transfer energi bisa memberikan hasil yang lebih memuaskan dibandingkan pengobatan medis. Salah satu alasan mengapa metode pengobatan ini banyak diminati, adalah karena tidak beresiko. Tidak menggunakan obat-obatan kimiawi, tidak melibatkan prosedur operasi maupun injeksi, serta secara umum sangat aman untuk diikuti.

Selanjutnya, adakah syarat khusus, bagi kita yang ingin mengikuti pengobatan transfer energi? Syaratnya, tentu saja paling tidak Anda perlu mengkomunikasikan dulu, data diri Anda, gejala apa yang dirasakan, dan sudah berapa lama.

Selain itu, kita juga diharapkan untuk meyakini sekaligus menyadari, bahwa kesembuhan itu berasal dari Tuhan. Kepada siapapun Anda berobat, orang ini hanyalah perantara. Energi penyembuhan yang ditransferkan kepada Anda, itu hanyalah alatnya. Hanyalah jembatannya.

Agar metode penyembuhan transfer energi ini memberikan hasil maksimal, tentu dibutuhkan keikhlasan dalam hati kita, untuk menerima sakit ini, sebagaimana kita juga siap untuk disembuhkan. Sebab berkah Tuhan akan lebih mudah merasuk ke dalam hati mereka yang bersifat ikhlas.

Sekali lagi, untuk Anda yang saat ini sedang memperjuangkan kesehatan dan kesembuhan, saya doakan yang terbaik. Semoga lekas disembuhkan, dan seterusnya diberikan kesehatan.

Dari saya cukup sekian, bila ada pertanyaan lain seputar penyembuhan dengan metode transfer energi, boleh tuliskan di kolom komentar.

Leave a Comment