Cara Mengaktifkan Energi Penyembuhan Diri Sendiri

Melalui pembahasan ini, saya ingin berbagi tentang bagaimana caranya mengaktifkan energi penyembuhan, dari dalam diri kita sendiri.
Sebab disamping tubuh fisik, manusia juga memiliki tubuh non fisik, yang berupa jalur energi, yang dapat terhubung dengan energi alam semesta. Agar dapat terhubung dan mengaktifkan energi alam semesta ini, terlebih dulu kita perlu memahami dulu sifat energi alam semesta tersebut.

Energi alam semesta, memiliki sifat utama berupa kasih dan selalu memberi. Contohnya adalah mentari, yang selalu memberikan sinarnya tanpa pernah membedakan. Atau angin, yang selalu bertiup dan memberikan udara pada kehidupan.

Sifat alam yang ikhlas dan kasih ini, bisa kita terjemahkan sedemikian rupa, sebagai suatu cara untuk membantu penyembuhan bagi diri kita. Lewat suatu teknik relaksasi, yang bisa dibilang cukup mudah.

Nah, caranya seperti apa?

Untuk melakukan relaksasi guna mengaktifkan energi penyembuhan ini, pertama duduklah dengan santai di sebuah bangku. Tegakkan punggung Anda dengan relaks, jangan bersandar. Pastikan kedua telapak kaki Anda menyentuh tanah atau lantai, tanpa beralas kaki.
Kemudian rasakan betapa santai dan rileksnya diri Anda, serta rasakan hati Anda tanpa beban. Penuh keikhlasan.


Baca Juga :


Mulailah berdoa, dengan penuh perhatian. Contoh doanya bisa seperti ini: Ya Tuhan, saat ini hamba ingin terhubung sepenuhnya dengan energi ilahi-Mu, dan cahaya kasih-Mu, serta terhubung dengan energi alam semesta.

Doa ini, boleh Anda bacakan dalam bahasa apapun yang Anda kuasai, dan kata Tuhan pun boleh Anda sesuaikan dengan keyakinan yang Anda anut. Ulangi terus menerus doa tersebut, paling tidak hingga proses relaksasi ini telah Anda lakukan selama 30 menit.

Pusatkanlah perhatian dan konsentrasi Anda di atas kepala Anda. Secara perlahan Anda akan merasakan getaran energi yang mulai masuk dari sana, dan menyatu dengan tubuh Anda. Biarkan energi ini merasuk, dan secara otomatis mengaktifkan energi penyembuhan secara alami. Mengembalikan keseimbangan pada bagian-bagian tubuh yang tadinya tidak seimbang.

Terakhir, ucapkanlah rasa syukur yang mendalam. Dalam bahasa apapun yang Anda kuasai, dalam keyakinan manapun yang Anda anut. Ucapkanlah syukur Anda, sebab Tuhan telah mengijinkan Anda untuk terhubung dengan energi alam semesta.

Latihan relaksasi ini, lakukanlah secara rutin tiap hari. Makin rutin, makin baik. Memang tidak semua orang akan langsung merasakan adanya rambatan energi dalam secara mencoba. Tetapi itu wajar, dan merupakan bagian dari latihan serta pembelajaran.

Atas seizin Tuhan, dalam dua minggu saja energi penyembuhan kita akan mulai aktif secara alami. Sehingga membantu proses penyembuhan penyakit. Yang penting, selama melakukan latihan relaksasi energi ini, kita bersikap ikhlas dan penuh syukur.

Leave a Comment